Setelah ‘Dewan Kolonel’, Muncul ‘Dewan Kopral’ Dukung Ganjar

Kamis, 22 September 2022 22:50 WIB

Share
Setelah ‘Dewan Kolonel’, Muncul ‘Dewan Kopral’ Dukung Ganjar
Immanuel Ebenerzer (Foto Net)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID – Ketua Relawan Ganjar Pranowo Mania, Immanuel Ebenezer (Noel), segera mendeklarasikan Dewan Kopral untuk mendukung Ketua DPR Puan Maharani menjadi calon presiden (capres) 2024.

Pemilihan nama Dewan Kopral, Hal ini merespons pembentukan Dewan Kolonel dari Fraksi PDIP DPR, untuk mendukung Ketua DPR Puan Maharani menjadi calon presiden (capres) 2024.

Noel.mengatakan, pihaknya bakal segera mendeklarasikan Dewan Kopral untuk Ganjar. Rencananya, Dewan Kopral tersebut akan dideklarasi di Jawa Timur (Jatim), Jawa Tengah (Jateng), dan Jawa Barat (Jabar).

“Target secepatnya, mungkin akan deklarasi Jatim, Jateng, Jabar,"

Noel mengaku pembentukan Dewan Kopral tersebut dilakukan bersama beberapa pendukung Ganjar, dan dirinya ditunjuk menjadi ketua.

“Saya dan kawan-kawan dengan beberapa pendukung Ganjar, kemudian kita bikin Dewan Kopral. Ya sudah, menunjuk saya sebagai ketua Dewan Kopral,” ungkapnya.

Noel menuturkan, rencananya pembentukan Dewan Kopral tersebut akan digelar pada Oktober 2022.

“Oktober sudah terbentuk. Setelah kita baca, kita bentuk Dewan Kopral. Ketika dianggap tandingan dalam konteks negatif tidak, kan kita kompetitif dalam gagasan,” paparnya.

Noel menegaskan, Dewan Kopral memiliki program dan struktural kepengurusan.

“Ada program atau langkah yang dilakukan untuk kemenangan Mas Ganjar, kita pasti punya program,” ulasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar