Massa Rusak Stasiun KA Blambangan Pagar, Bebaskan Tersangka Narkoba

Kamis, 22 September 2022 15:21 WIB

Share
Massa Rusak Stasiun KA Blambangan Pagar, Bebaskan Tersangka Narkoba
AKP Eko Rendi Oktama, kondisi stasiun, dan Misman (Foto Zen Gunarto/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Puluhan massa menghancurkan kaca, komputer, dan mobil petugas Stasiun Kereta Api Blambangan Pagar di Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara, Rabu.( 21/9/2022), pukul 20.50 WIB.

Massa diduga ngamuk untuk memaksa tersangka narkoba yang ditangkap pihak kepolisian dari sekitar stasiun kereta api. Sekitar 6-7 personel yang terdesak menyelamatkan diri masuk stasiun bersama tahanannya.

Polisi semakin terdesak massa dan sampai melepaskan tembakan. Namun, karena massa semakin banyak, tersangka narkoba memanfaatkan situasi untuk kabur. Polisi berhasil mengamankan enam tersangka pengrusakan stasiun kereta.

 

Kereta api sempat tak berjalan karena kerumunan massa. Kepala Stasiun Kereta Api Blambangan Pagar, Misman didampingi Sutoto, Korwil Pengamanan Kereta Api Divisi Regional IV Tanjungkarang membenarkan polisi yang terdesak masuk stasiun.

Meski sudah dilarang petugas stasiun, polisi tetap masuk dengan membawa pelaku dalam keadaan terbogol. Polisi berhasil menyelamatkan diri.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara,  AKP. Eko Rendi Oktama mengatakan personelnya membawa tersangka narkoba ke stasiun untuk menghindari amukan massa. [Zen Gunarto]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar