KPU Siap Bersinergi Dengan JMSl Lampung

Kamis, 22 September 2022 21:31 WIB

Share
KPU Siap Bersinergi Dengan JMSl Lampung
Ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan menyerahkan SK dan daftar anggotanya ke KPU Lampung (Foto JMSI/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Ketua KPU Provinsi Lampung Erwan Bustami doping Komisioner Ismanto dan para Kabag KPU menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung. 

Pernyataan Ketua KPU, Erwan ditegaskan saat bertemu pengurus JMSI Lampung di Aula KPU, di Bandarlampung, Kamis (22/9/2022).

Erwan berharap melalui JMSI keinginan untuk mewujudkan Pemilu 2024 berkualitas dan berintegritas dapat terwujud sebagaimana yang diharapkan. Dan Erwan berjanji akan akan melakukan kunjungan balasan ke JMSI

Ketua JMSI Lampung, Ahmad Novriwan menegaskan pertemuan KPU-JMSI Lampung merupakan realisasi dari MOU yang dilakukan KPU Pusat dan JMSI Pusat saat Rapimnas JMSI beberapa waktu lalu di Hotel Borobudur Jakarta.

Guna mewujudkan Pemilu berkualitas dan berintegritas dapat diwujudkan dengan kolaborasi antar lembaga. Oleh karenanya, dia beharap kelak MOU yang dilakukan sampai ketingkat daerah dan cabang.

Sejalan dengan itu, Komisioner KPU, Ismanto  menambahkan, menghadirkan pemilu yang berkualitas menjadi tanggungjawab bersama. Karenanya, KPU Lampung mendukung proses MOU yang dilakukan KPU Pusat dan JMSI Pusat. 

Ditambahkan Ismanto, jumlah pemilih Lampung mencapai 9 juta lebih, dan berdasarkan verifikasi akhir jumlah pemilih Lampung mencapai 5,8 juta lebih jiwa. Dari jumlah tersebut, KPU, melalui media yang dimiliki JMSI, diharpkan dapat mensosialisasikan tahapan Pemilu hingga pelosok pedesaan. 

Hadir dalam pertemuan tersebut, selain Ketua JMSI, Ahmad Novriwan, Wakil Ketua Jauhari, H Barusman-Bendahara, Wakil Sekretaris Awaluddin, Junaidi Media Fakta, Nila, Chairul Guba dan Vini dari Sekretariat JMSI. Sementara dari KPU, Ketua KPU Erwan Bustami didamping Komisioner Ismanto dan para Kabag dilingkungan KPU Provinsi Lampung.##

KPU Janji Akan Lakukan
Kunjungan Balasan ke JMSI

Ketua KPU Lampung, Erwan Bustami berjanji akan lakukan kunjungan balasan saat menerima kehadiran JMSI di KU, Kamis (22/9).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar