Ingin Bela Portugal di Piala Eropa 2024, Cristiano Ronaldo Tolak Pensiun

Kamis, 22 September 2022 08:44 WIB

Share
Ingin Bela Portugal di Piala Eropa 2024, Cristiano Ronaldo Tolak Pensiun
Cristiano Ronaldo (foto: twitter/selecaoportugal)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Bintang asal Portugal, Cristiano Ronado memastikan jika dirinya tidak akan pensiun dari dunia sepak bola dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut diungkapkan Ronaldo saat menerima penghargaan pencetak gol terbaik oleh Gala das Quinas de Ouro untuk rekor gol internasionalnya.

Dalam kesempatan itu, CR7 berharap bisa memperkuat Timnas Portugal untuk beberapa waktu mendatang. Dikutip Lampung.poskota.co.id dari laman Poskota.co.id

Target Ronaldo kini adalah membawa Seleccao das Quinas (julukan Timnas Portugal) meraih prestasi di ajang Piala Dunia 2022.

Namun tak sampai di situ, mantan pemain Real Madrid tersebut ingin membela Portugal di ajang Piala Eropa 2024 mendatang.

"Saya berharap untuk terus menjadi bagian dari tim Portugal selama beberapa tahun lagi," kata Ronaldo.

"Saya merasa termotivasi, saya memiliki ambisi. Saya berada di tim dengan pemain muda dan saya ingin berada di Piala Dunia, dan juga Kejuaraan Eropa berikutnya (pada 2024)," pungkasnya.

Ronaldo memang sudah tak muda lagi. Peraih lima kali Ballon d'Or itu saat ini telah memasuki usia 37 tahun. Umur yang sudah cukup senior bagi pesepak bola profesional.

Meski begitu, tenaga Ronaldo sepertinya masih dibutuhkan Portugal untuk menghadapi turnamen-turnamen besar seperti Piala Dunia hingga Piala Eropa 

Selain menjadi juru gedor di ini depan, Ronaldo yang sudah memiliki segudang pengalaman, bisa membimbing para pemain muda yang berada di dalam tim.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar