Enam Desa di Kecamatan Waysedang Mesuji Bagikan BLT BBM di Kantor Desa Kebundalam

Sabtu, 17 September 2022 18:32 WIB

Share
(Foto Aan. S/ poskota lampung)
(Foto Aan. S/ poskota lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Desa Kebundalam Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji Jadi tuan rumah pembagian BLT BBM 2022 dan sembako dari lima desa yang ada di Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji.Sabtu 17/09/22.

Dari enam  Desa yang ada di Kecamatan Way Serdang  yang di  bagikan BLT BBM yaitu Desa Kebundalam,Kejadian,Karang Mulya,Bumi Harapan,Bukoposo dan Tri tunggal jaya dengan total jumlah penerima keseluruhan 1294 PKM dan langsung di bagikan oleh PT.Pos Indonesia Cabang Simpang Pematang.

Hali itu di sampaikan oleh Petugas Pos Indonesia Ependi mengatakan Kami Pihak Kantor Pos Indonesia cabang Mesuji Tslah melalasanakan pemberian bantuan BLT BBM sebanyak 1294 kepada Warga Enam Desa  yang Ada Kecamatan Way Serdang.

"Dalam pembagian itu sendiri langsung di bagikan kepada warga penerima sesuai dengan data yang kita terima dan di saksikan oleh Kepala Desa Kebundalam Lilik Nurhayati, Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Way Serdang dan Lainnya"ujar Ependi.

 

"Untuk desa desa lain juga sebagian sudah membagikan bantuan BLT BBM yang mana  beberapa waktu lalu secara simbolis di bagikan oleh Bupati langsung di Kantor Pos Berabasan Kecamatan Tanjung Raya" terang Ependi.

Hal senada juga di sampaikan oleh Salah Satu perwakilan Kepala Desa Kebundalam Lilik Nurhayati agar bantuan BLT BBM yang telah di bagikan bisa bermanfaat bagi warga yang mendapatkan bantuan tersebut.

"Dalam situasi seperti ini jangan sampai bantuan  itu hanya di hambur hamburkan mengingat  semua kebutuhan pokok naik dan kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dengan adanya program BLT BBM ini bisa membantu warga kami yang ada di Kecamatan Way Serdang khusus di Desa Kebundalam" ucap Lilik.( Aan.S)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler