Kaesang Akan Nikahi Finalis Putri Indonesia Yogya

Minggu, 11 September 2022 12:03 WIB

Share
Kaesang dan Erina (Foto Ist)
Kaesang dan Erina (Foto Ist)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID --  Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan finalis Puteri Indonesia asal DI Yogyakarta Erina Gudono dikabarkan akan berlangsung pada Desember 2022.

Kabar ini disampaikan Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa saat menggantikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang tidak bisa menghadiri pembukaan Grand Funal e-Sport, Sabtu sore (10/9/2022).

Teguh mengatakan Gibran tidak dapat hadir karena sibuk dengan kegiatan menjelang pernikahan adiknya yang akan diselenggarakan pada Desember di Kota Solo.

 

"Ini saya bacakan langsung sambutan dari beliau (Gibran). Beliau disibukkan dengan... yang akan (menyelenggarakan) mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Surakarta," kata Teguh.

Jadi, menurut Teguh, pada akhir pekan ini, Gibran harus berangkat ke Yogya untuk berkomunikasi dengan keluarga Erina.

"Jadi beliau (Gibran) hari Sabtu-Minggu ke Yogya untuk komunikasi dengan keluarga (Erina)," sambungnya.

Sebelumnya, Kaesang dan Erina terlihat kembali menyaksikan pertandingan Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/9). Saat ditanya mengenai hasil pertandingan, Kaesang malah mengaku hanya ingin melihat stadion untuk mengecek lokasi foto pranikah atau prewedding. [Bila]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler