Reza Gunawan Suami Dewi Lestari Meninggal Dunia

Rabu, 7 September 2022 08:34 WIB

Share
Dewi Lestari dan Reza Gunawan. (ist)
Dewi Lestari dan Reza Gunawan. (ist)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Kabar duka datang dari keluarga Dewi Lestari, sang suami, Reza Gunawan dinyatakan meninggal duni pada hari ini, Selasa (6/9/2022).

Reza menghembuskan nafas terakhirnya di usia 46 tahun. 

Hal tersebut diketahui melalui postingan Alvin Adamn lewat akun Instagram pribadinya.  

"Innalillahi wa'innaillahi rojiun, Telah berpulang mas Reza Gunawan, Selasa, 6 Sept 2022 pukul 11:53 WIB," tulis Alvin Adam dalam keterangan foto Reza yang dibagikannya. Dikutip lampung.poskota.co.id dari laman poskota.co.id
 

Pria yang berprofesi sebagai presenter itu mengabarkan bahwa saat ini jenazah Reza tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan BSD City. 

"Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka Delatinos BSD City Tangerang Selatan. Semoga alm mas Reza mendapatkan tempat terbaik disisi-NYA. Aamiin Yaa Robbal'alamiin. Turut berduka cita yg mendalam yach dee @deelestari & keluarga. Selamat beristirahat dengan tenang mas," tambah pria berusia 51 tahun tersebut. 

Sebelumnya, Reza sempat dikabarkan mengalami stroke dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Dewi Lestari juga pernah menuturkan jika mendiang sang suami, telah dibawa pulang untuk menjalani pemulihan. 

Para rekan selebritis pun turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya suami dari Dewi Lestari salah satunya Vidi Aldiano.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun mas @rezagunawan," tulis Vidi Aldiano dalam Instagram Storiesnya. [tresia]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler