Sewa Angkut Spring Bed dan Kulkas Rp250 Ribu, Sopir Tergeletak di Kebun Jagung dan Pikapnya Hilang

Minggu, 7 Agustus 2022 16:18 WIB

Share
Sewa Angkut Spring Bed dan Kulkas Rp250 Ribu, Sopir Tergeletak di Kebun Jagung dan Pikapnya Hilang
Herison saat dipapah warga dari kebun jagung dan pikap yang hilang (Foto Jims/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Mulai terungkap, Herison ( 50 ), sopir jasa angkutan pikap yang ditemukan warga tak sadarkan diri terakhir melayani seseorang yang datang hendak membawa spring bed  dan satu kulkas.

Setelah nego, sopir pikap yang mangkal di bawah Fly Over  Sultan Agung itu sepakat jasanya Rp250 ribu dari Panjang, Kota Bandarlampung ke Hajimena, Natar, Kabupaten Lampung Selatan, kata Agus (54), kawan Herison (50 ). 

"Mereka lalu saling tukar nomor HP dan sempat mendengar mereka berangkat  pukul 17.00 WIB. Setelah itu, tidak tahu lagi," kata Agus yang juga sopir jasa angkutan kepada Poskota Lampung Minggu siang (7/8/2022) 

 

Pagi sebelumnya, dia mendengar kabar Agung  Herison ditemukan warga tak sadarkan diri di tengah kebun jagung di Desa Karang Sari, Kecamatan Natar, Kabupaten  Lampung Selatan.

Keluarganya lalu membawa Herizon ke RS Advent, Kota Bandarlampung. Mobilnya, Grand Max plat BE 9566 Cr berwarna Biru metalik belum ditemukan. Diduga, korban dibius. [Jims]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar