Bharada E Sebut Nama Pelaku Penembak Lain Brigadir J di BAP Baru

Minggu, 7 Agustus 2022 18:03 WIB

Share
Bharada E Sebut Nama Pelaku Penembak Lain Brigadir J di BAP Baru
Bharada E (Foto Ist)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID - Bharada E sudah mengungkap nama lain pelaku penembak Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang tewas di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo dalam BAP barunya. 

Kuasa Hukum Bharada E, Muhammad Boerhanuddin mengatakan bahwa BAP baru membuka tabir gelap terhadap kasus polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir J.

“Sudah menyebut dalam BAP semalam,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Minggu (7/8/2022).

 

Meski begitu, Boerhanuddin belum mau menyebutkan siapa nama pelaku yang disebutkan oleh Bharada E. Menurutnya pihaknya belum mau menyebut nama tersebut demi kepentingan umum, karena kasus ini masih dalam tahap penyidikan.

“Tapi kami tidak bisa mempublish untuk kepentingan umum. Karena masih dalam tahap penyidikan,” ucapnya.

Namun ia memastikan bahwa kasus ini sebentar lagi akan terang benderang.

“Kami mengapresiasi kerja-kerja tim penyidik bareskrim dalam penanganan kasus ini.. Sebentar lagi semuanya akan terang benderang,” tuturnya.

Diketahui, saat ini Bharada E menjadi satu-satunya tersangka dalam kasus kematian Brigadir J. Meski demikian, Komnas HAM belum yakin apakah pelaku penembak Brigadir J hanya Bharada E [FSL]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar