Tak Kuat Nanjak, Truk Tewaskan Anggota Pol PP di Depan Kantor Lama Partai Demokrat Lampung

Kamis, 4 Agustus 2022 13:37 WIB

Share
Tak Kuat Nanjak, Truk Tewaskan Anggota Pol PP di Depan Kantor Lama Partai Demokrat Lampung
truk saat dievakuasi dan kondisi sepeda motornya. (foto jims/poskota lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID - Truk mundur tak kuat nanjak lalu melindas hingga menewaskan pengendara sepeda motor matik anggota Pol PP Kota Bandarlampung  Anwar (45) di tanjakan depan kantor lama Partai Demokrat Lampung, Jl. Pangeran M. Noer, Kota Bandarlampung, Kamis (4/8/2022), pukul 10.30 WIB.

Samin, warga yang melihat peristiwa, mengatakan ada seorang pemuda menangis dekat sepeda motor yang diduganya putra Anwar alias Aang akibat mundurnya truk bermuatan makanan dan minuman tersebut.

"Kayaknya enggak kuat nanjak, terus nabrak motor. Itu yang naik motor bapak sama anak, bapaknya meninggal," katanya kepada Poskota Lampung saat menyaksikan polisi menarik truk yang terjerembab di parit.

 

Hingga berita ini dinaikkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas kecelakaan lakalantas yang melibatkan Truk Colt Diesel BE 8733 YH dan sepeda motor Honda Vario BE 2480 AFY yang ada di belakangnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandarlampung, Ipda Gunawan menduga truk mundur karena tidak kuat menanjak karena beratnta muatan minuman dan makanan berat tak sesuai kondisi truk.

"Ada korban kondisinya krits, langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Saat mundur, kondisi di belakang ada motor, lalu terdorong dan posisinya kegencet," jelas Ipda Gunawan.[Jims]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar