LSM Pematank Akan Tindaklanjuti Dugaan Asal-asalannya Proyek Rabat Beton di Tulangbawang

Rabu, 3 Agustus 2022 18:11 WIB

Share
Junaidi Ramli (Foto Aan/Poskota Lampung)
Junaidi Ramli (Foto Aan/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Ketua DPC LSM Pamatank Junaidi Ramli akan menindaklanjuti dugaan asal-asalnya pelaksanaan proyek rabat beton di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang  Rabu (03/08/2022).

Menurutnya, proyek bernilai miliaran rupiah ini harus ditindaklanjuti dan harus sesuai dengan spek, jangan asal asalan dan bukan untuk mencari keuntungan sendiri.

"Karna Warga kampung Dwi Warga Tunggal Jaya nantinya yang merasakan bangunan tersebut dan pada siapa mereka mengadu kalau pembangunan rabat beton tak merasa puas dan cepat hancur," kata Junaidi.

 

Kalau memang tidak ada tanggapan dari pihak perusahaan yang mengerjakan proyek tersebu, dia terpaksa kita akan laporkan kepada  instansi terkait, ujar Junaidi.

Dari pemberitaan sebelumnya
Proyek peningkatan kualitas pemukiman kumuh perkotaan senilai Rp. 13,155,540,330.00 yang di bangunkan  rabat beton,gotong gorong dan saluran drainase yang di kerjakan oleh PT  Bumi selatan perkasa dengan nomor kontrak HK.02.03/KTR/SATKER-PKP.FDKTB-01/2022 di kerjakan selama 180 hari di kampung Dwi Warga Tunggal Jaya di duga asal jadi pihak PT Bumi Selatan Perkasa sampai saat  tidak ada tanggapan terkesan diam. [Aan.S]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler