Sah Daftar Peserta Pemilu 2024, Herman HN Optimis Nasdem Juaranya

Selasa, 2 Agustus 2022 12:04 WIB

Share
Herman HM didampingi Rachmat Husein DC saat berkomentar sudah didaftarkannya Nasdem sebagai peserta Pemilu 2024 (Foto.Jims/Poskota Lampung)
Herman HM didampingi Rachmat Husein DC saat berkomentar sudah didaftarkannya Nasdem sebagai peserta Pemilu 2024 (Foto.Jims/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Ketua  DPW Partai Nasdem Lampung Herman HN menyambut gembira partainya telah mendaftar dan mendapatkan nomor urut tujuh sebagai peserta Pemilu 2024. Mudah-mudahan, Nasdem jadi pemenangnya, katanya.

Dengan nomor pendaftaran tujuh, mudah-mudahan bertanda baik. Karena, nomor urut akan dikocok ulang pas pendaftaran di KPU. "Mudah- mudahan kita dapat nomor bagus nanti," ujarnya, Senin ( 1/8/2022) 

Mantan dua periode wali Kota Bandarlampung itu berharap Partai Nasdem tingkat nasional dan terkhusus Provinsi Lampung berhasil memenangkan pemilu legislatif maupun eksekutif.

 

Menurut Herman HN, secara administratif partainya sudah siap ikut kontestasi Pemilu 2024, tinggal memantapkan kantor, ruangannya, serta pencetakan E-KTP untuk  perorangan, ujarnya.

Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh sempat menyampaikan bahwa target partainya secara nasional harus masuk peringkat dua sedangkan DPW Lampung target  nomor satu, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

Nanti, ada verifikasi dari  pusat untuk pendataan anggota yang insya-Allah tidak ada anggota ganda apalagi dari TNI- Polri kecuali yang sudah tidak lagi aktif kedinasan.

"Target menang di Provinsi Lampung, maka dari itu, kita harus terus berkomitmen untuk membantu rakyat, jadi  kalau kita dekat dengan rakyat maka Partai Nasdem juga akan disenangi masyarakat," ujarnya. [Jims]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar