68 Kepala Pekon Terpilih Tanggamus Dilantik Akhir September 2022

Senin, 1 Agustus 2022 20:26 WIB

Share
Kabid Catur Gunawan kiri, Kasi pemerintahan Nasruddin kanan. (Foto Zairi/Poskota Lampung)
Kabid Catur Gunawan kiri, Kasi pemerintahan Nasruddin kanan. (Foto Zairi/Poskota Lampung)

LAMPUNG POSKOTA.CO.ID. Gelaran Pemihan Kepala Pekon (Pilkakon) serentak di Kabupaten Tanggamus tahun 2022 yang diikuti sebanyak 68 Pekon dari 18 Kecamatan telah usai.

Namun untuk pelantikannya, tingal menungu penerbitan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan kepala pekon terpilih oleh Bupati Tanggamus.

Kepala Bidang (Kabid) Tata Pemerintahan Pekon Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Tanggamus, Catur Gunawan, didampingi Kasi Pemerintahan mengatakan, jika mengacu pada Keputusan Bupati Tanggamus, Nomor B.177/34/08/2022. tentang perubahan penetapan tangal dan waktu pelaksanaan tahapan pemilihan kepala pekon serentak.

 

Pelantikan 68 kepala pekon terpilihan akan dilantik oleh Bupati Tanggamus, paling lambat 28 September mendatang, Jelasnya.

"Apakah pelantikannya akan dimajukan dari jadwal tahapan, dan dilaksanakan bersama-sama disatu tempat, atau dilaksanakan di masing-masing kecamatan, sejauh ini saya belum tahu," Jelas Catur kepada Lampung Poskota. Senin 1/8/22.

Dirinya menghimbau kepada kepala pekon terpilih agar bersabar dan tetap menungu pelantikan sesuai tahapan, ungkapnya. [Zairi]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler