Kapolresta Bandarlampung Takziah ke Rumah Almarhum Aiptu Harun Al Rasyid

Sabtu, 30 Juli 2022 22:23 WIB

Share
Kapolresta Bandarlampung Takziah ke Rumah Almarhum Aiptu Harun Al Rasyid
Prosesi pemakaman (Foto Jims/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID - Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto takziah ke rumah almarhum Aiptu Harun Al Rasyid, Kanit Provost  Polsek Telukbetung Timur, Sabtu ( 30/7/2022) 

Almarhum meninggal karena sakit di RS Bhayangkara Polda Lampung, Jumat (29/07/2022). 

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto takziah didampingi Kabag SDM Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut dan Kapolsek Telukbetung Timur yang menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga almarhum.

 

“Takziah ini merupakan bentuk Berbela sungkawa dan bentuk perhatian kepada keluarga almarhum, Kami mewakili Keluarga besar Polresta Bandalampung turut berduka atas meninggalnya almarhum, semoga Husnul Khotimah, amal ibadahnya diterima oleh yang Maha Kuasa  semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan mengihklaskan atas kepergian Almarhum," ucap Kapolresta.
Selanjutnya, keluarga almarhum mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Bandarlampung yang telah bersedia meluangkan waktu untuk datang ke rumah duka dan Selanjutnya almarhum akan di kebumikan secara kedinasan kepolisian RI 

“Terimakasih Bapak Kapolresta sudah meluangkan waktunya untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada kami” ucap perwakilan  Keluarga almarhum.

Lebih lanjut dari Keluarga almarhum menyampaikan bila ada kesalahan almarhum selama berdinas agar dimaafkan, Jika ada Kesalahan almarhum selama bergaul dalam dinas mohon untuk dimaafkan,"tandasnya.[JIMS]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar