Roadshow di Sejumlah Sekolah, Polres Lambar Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Senin, 25 Juli 2022 20:03 WIB

Share
Roadshow di Sejumlah Sekolah, Polres Lambar Sosialisasikan Bahaya Narkoba
(Foto Erwan Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID - Polres Lambar melalui Jajaran Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) menjabarkan bahaya narkoba dikalangan pelajar di SMA Negeri 2 Liwa yang dibingkai dengan kegiatan penyuluhan, Senin (25/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas Iptu Suherman, menjabarkan dan menghimbau agar pelajar tidak menyentuh serta dapat menjauhi Narkoba. Mengingat jelasnya, pelajar dan pemuda adalah calon pemimpin masa depan penerus bangsa.

"Kami berharap bahwa dengan sosialisasi ini para pelajar dapat menjauhi atau menghindari perilaku kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba," ujarnya mendampingi Kapolres Lambar, AKBP Heri Sugeng Priantho.S.I.K.,M.H.

 

Oleh karenanya, melalui sosialisasi tersebut pihaknya juga berpesan agar pelajar dapat menjaga pergaulan dan menghindari praktik merokok dan minuman keras.

Karena hemat Iptu Suherman, selain narkoba pergaulan negatif berpotensi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kurang baik.

"Jangan sampai peserta didik kita terjerat pergaulan negatif yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat," harapnya.

(Erwan)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar