Ikatan Jurnalis Provinsi Lampung Ekplorasi Kawasan Wisata Pulau Pahawang

Minggu, 3 Juli 2022 20:13 WIB

Share
Ikatan Jurnalis Provinsi Lampung Ekplorasi Kawasan Wisata Pulau Pahawang
IJP ekplorasi wisata Lampung (Foto IJP/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Ikatan Jurnalis Provinsi (IJP) Lampung menggelar Family Gathering untuk mempererat tali silaturahmi anggotannya yang dilaksanakan selama dua hari di Pulau wisata Pahawang, Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, Minggu (3/7/2022).

Pulau Pahawang menjadi destinasi IJP karena terkenal dengan keindahan pantai dan bawah lautnya, banyak yang mengakui pesonanya baik wisatawan nusantara maupun wisatawan lokal Lampung.

Tak hanya IJP, pengunjung dari luar Provinsi Lampung terlihat ramai yang ingin menuju destinasi wisata antar pulau di wilayah lampung khususnya Pulau Pahawang di Dermaga Ketapang, Kabupaten Pesawaran.

IJP melaksanakan kegiatan family gathering yang dipandu _Putra Tour Travel_ hingga mempermudah pelaksanaan family gathering mengunjungi lokasi wisata di Provinsi Lampung.

"Dalam situasi normal pulau ini selalu ramai setiap akhir pekan dan hari libur nasional, banyak yang ingin melihat pesona Pulau Pahawang lebih dalam secara langsung"ujar Putra selaku owner Putra Tour Travel.

 

 

1000 ekor kakap putih berukuran 3 sampai 5 cm dan 200 ekor Nemo berukuran 3 cm akan di lepas di laut Pahawang bersama dengan IJP (Foto IJP/ Poskota Lampung)

Sementara, Ketua Pelaksana Family Gathering IJP Cholik mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari ke pulau Pahawang. 

"Selain ekplorasi kawasan wisata, kita juga menggelar perlombaan dan melakukan pelepasan ribuan bibit ikan ke pulau atas kerjasama dengan pihak Balai Besar Perikanan Budidaya Laut Lampung," kata dia dikutip dari reaksi.co.id.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar