Darussalam Hadiri Halal Bihalal Lampung Perantauan di Senayan

Sabtu, 25 Juni 2022 16:52 WIB

Share
Darussalam Hadiri Halal Bihalal Lampung Perantauan di Senayan
Zulkifli Hasan bersama Darussalam saat acara Halal Bihalal 1443 H di Senayan, Jakarta (Foto Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Tokoh Keluarga Besar Batanghari Sembilan (KBBS) H. Darussalam, SH menghadiri Halal Bihalal 1443 H/2022 Forum Komunikasi Persaudaraan Lampung Perantauan (FKPLP).

Acara halal bihalal kali ini, FKPLP mengundang para tokoh masyarakat Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel) di Gedung Nusantara IV, MPR RI, Jl. Gatot Subroto, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/6/2022).

Darussalam diundang Zulkifli Hasan, ketua FKPLP yang juga ketum DPP PAN. Dia datang mewakili masyarakat Lampung dan tokoh KBBS. "Acaranya sangat berkesan, di perantauan, silaturahmi terjaga," katanya.

Bakal calon anggota DPR RI itu yakin forum ini akan terus berkembang dan dari silaturahmi dapat pula melahirkan gagasan-gagasan, ide-ide, bagaimana bisa bersama berkarya dalam ikatan kedaerah untuk daerah dan Indonesia.

"Semoga kita senantiasa sukses dan kompak walau di perantauab," ujarnya kepada Poskota Lampung.

Zulkifli Hasan yang kini menjabat menteri Perdagangan RI didaulat menjadi ketua FKPLP di tempat yang sama, Gedung Nusantara IV Gedung MPR RI, Sabtu (19/11/2016).
        

 

 

Darussalam bersama masyarakat perantauan asal Lampung dan Sumbagsel (Foto Poskota Lampung)

Hadir pada kegiatan tersebut lebih dari 100 masyarakat Lampung yang merantau ke Jakarta dan sekitarnya, antara lain dalah Menteri Pertahanan Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu, Gubernur Lampung Ridho Ficardo, para  bupati dan walikota di Lampung serta tokoh nasional antara lain Jimly Asshiddiqie, Erick Tohir, dan Hendry Yosodiningrat.
        

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar