Dua Pencuri Sepeda motor Babak Belur Dihakimi Massa, Salah Satu Tewas

Jumat, 24 Juni 2022 21:53 WIB

Share
Dua Pencuri Sepeda motor Babak Belur Dihakimi Massa, Salah Satu Tewas
Lokasi babak belurnya kedua pencuri sepeda motor (Foto Jims/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID  - Dua terduga pencuri sepeda motor babak belur setelah tertangkap warga di Jalan RA. Rasyid, Desa Fajar Baru, Kabupaten Lampung Selatan, Jumat petang (24/6/2022). Salah seorang tersangka kabarnya meninggal dunia.

Kasatreskrim Polres Lampung Selatan, AKP Hendra Saputra mengatakan kedua tersangka lalu dibawa ke RSU Bhayangkara di Rajabasa, Kota Bandarlampung.

"Iya, telah terjadi percobaan pencurian sepeda motor di daerah Waykandis. Ada saksi yang melihat, akhirnya dilakukan pengejaran," katanya.

Lebih lanjut ia menuturkan, setelah dilakukan pengejaran akhirnya mereka tertangkap di Jati Agung.

 

Disinggung adanya korban bocah usia sekitar tujuh tahunan, AKP Hendra belum bisa menjelaskan lebih lanjut. "Nanti, masih dalam penyelidikan, iya benar ada korban. Nanti, kita lakukan olah TKP lagi dan kita akan informasikan lebih lanjut," ujarnya.

Yanto menjelaskan, dirinya melihat kedua orang pelaku saat menjadi bulan bulanan warga sekitar. 

"Sebelum dimassa, motor dia orang ini kan ada dua motor, tergelincir, lalu jatoh ke pinggir jalan," ceritanya. 

Sementara itu, Kepala Dusun di Desa Fajar Baru, Jati Agung, Paino menyampaikan, akibat peristiwa ini, ada salah satu warga yang terkena tembakan. Namun ia tidak mengetahui persis, kondisi dan identitas korban yang tertembak.

"Informasinya ada korban yang kena tembakan itu, bocah usia sekitar enam tahunan. Tadi itu dibawa langsung ke rumah sakit," tutup Paino. [Jims]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar