Lambar Peringkat 9 Sistem Pencegahan Korupsi di Lampung

Kamis, 23 Juni 2022 21:24 WIB

Share
Lambar Peringkat 9 Sistem Pencegahan Korupsi di Lampung
(Foto Erwan/ Poskota Lampung)

Pihaknya berkeyakinan, pada kinerja berikutnya dapat menigkatkan rating MCP secara lebih optimal.

"Dengan ini kami sampaikan progres capaian MCP Pemkab Lambar sampai dengan Desember tahun 2021," ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Kasatgas KPK Andy Purwana, menanggapi paparan yang disampaikan Bupati Parosil, pihaknya mengapresiasi komitmen Pemkab setempat. Terutama, komitmen kuat untuk menaikkan rating MCP dimaksud.

"Jadi komitmen pak bupati sudah sangat kuat tinggal bapak ibu (perangkat daerah) untuk meneruskan atau menindak lanjutinya,"

Atas capaian tersebut hemat Andy Purwana, pihakya menilai Pemkab setempat mampu meningkatkan ratifikasi khususnya pada MCP.

"Saya yakin, Lampung Barat bisa meraih rating lima (5) besar dari urutan Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung, mudah-mudahan malah bisa tiga (3)besar," tandasnya.

Hadir pada kesempatan diatas, Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Lampung Barat, serta perwakilan KPK yakni Person In Charge (PIC) Lampung Wuri Nurhayati dan PIC Sumatera Selatan, Alfi Rahma Waluyo dan Mardialina.

(Erwan)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar