Isfansa Mahani Dilantik Jadi Ketua Hipmi Kota Banndarlampung

Kamis, 23 Juni 2022 21:30 WIB

Share
Isfansa Mahani Dilantik Jadi Ketua Hipmi Kota Banndarlampung
Prosesi pelantika HIPMI Bandarlampung (Foto Ist)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Hipmi Lampung melantik kepengurusan Hipmi Kota Bandarlampung periode 2022-2025 yang diketuai Isfansa Mahani di Ballroom Hotel Sheraton, Kota Bandarlampung, Kamis ( 23/6/2022). 

Dalam sambutannya, Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana berharap kepengurusan HIPMI Kota Bandarlampung yang dipimpin Ketua Umum PC HIPMI Isfansa bisa bersinergi dengan Pemkot Bandarlampung.

HIPMI harus berkolaborasi dengan Pemkot Bandarlampung untuk memajukan Kota Bandarlampung dan sama-sama bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan pengusaha.

“Semoga HIPMI Kota Bandarlampung, bisa memberikan terbaik untuk masyarakat dan pengusaha muda dan semoga sukses," harapnya 

Ketua Umum DPC HIPMI Lampung, Ahmad Giri Akbar mengatakan akan menjadikan lebih baik lagi dan juga bisa mempertahankan prestasi-prestasi HIPMI Kota Bandarlampung.

 

 

Wali Kota Eva Dwiana saat acara pelantikan kepengurusan Hipmi Kota Bandarlampung. (Foto Jims/Poskota Lampung)

“Visi misi Hipmi ini tidak mengenal miskin atau kaya, tidak mengenal suku, dan HIPMI ini merupakan tempat berkontribusi baik dalam berpikir tenaga dan finansial,” ucap Ahmad Giri Akbar.

Ahmad Giri Akbar juga berharap Ketua Umum BPC HIPMI Kota Bandarlampung dapat melahirkan program-program yang kongkrit. Dia berharap solid dan bersama-sama Ketua Umum PC HIPMI Isfansa  dapat melahirkan program-program yang konkrit.

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar