Duet BIN dan KNPI Kota Bandarlampung Selenggarakan Vaksinasi Massal

Selasa, 21 Juni 2022 13:18 WIB

Share
(Foto Een/Poskota Lampung)
(Foto Een/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Badan Intelijen Negara (BIN) bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandarlampung menyelenggarakan vaksinasi massal untuk pemuda di kantor KNPI setempat, Selasa, (21/6/22). 

Kegiatan yang diselenggarakan bersama BIN dan KNPI Kota Bandarlampung memperbolehkan warga dan masyarakat sekitarnya mempersilahkan untuk mengikuti vaksinasi, seperti vaksin dosis I, dosis II, dan booster.

Wakil Ketua KNPI Kota Bandarlampung Fitrah Abung, M.M mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi hari ini, merupakan bentuk kerjasama BIN dengan KNPI Kota Bandar Lampung.

"Ini menjadi salah satu kegiatan positip pemuda yaa, membantu Pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi di Indonesia, khususnya di Kota Bandar Lampung, supaya masyarakat bisa merata divaksin," kata Bung Fitra, sapaan akrabnya.

Lanjut kata Fitrah, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, KNPI Kota Bandar Lampung mengucapkan terima kasih banyak untuk semua pihak yang telah membantu giat vaksinasi hari ini.

 

 

(Foto Een/Poskota Lampung)

"Terima kasih untuk Bpk Presiden Jokowi, Bpk Kepala BIN Lampung dan Bu Wali Kota Bandarlampung yang t'lah mendukung kelancaran berjalannya kegiatan vaksinasi ini ya," ujar dia.

Fitrah mengharapkan kedepannya kegiatan pemuda di Kota Bandarlampung bisa lebih banyak yang positif dan bisa bermanfaat untuk warga dan masyarakat di Lampung.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler