Baim Wong Beri Perhatian Kakek Viral Dibayar Uang Mainan di Tubaba
Senin, 20 Juni 2022 18:10 WIB
Share
(Foto Instagram @Baimwong)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Pasca viral, kakek Sunardi (72) warga Tiyuh (Desa) Kagungan Ratu, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung yang diduga menerima uang mainan mendapatkan perhatian warga net.
 
Tak luput, Baim Wong salah satu artis terkenal juga memberikan perhatiannya lewat unggahannya di media sosial Instagram (IG) pribadinya, @ Baimwong.

Artis Baim Wong mengunggah ulang video viral kakek diberikan upah uang palsu, "Kawal sampai tuntas," Tulis Baim Wong.

"Ya Allah kasian banget di gaji uang mainan, udah susah-susah kerja tebang tebu malah di tipu," Tulis narasi dalam vidio yang di unggah baim wong tersebut.

Baim wong juga menulis" Jahat banget ini bosnya digaji pakai uang palsu yuk cari tau..sekalian mau tau bos nya siapa sih.!!
Kawal sapai tuntas ga..?," Tulis nya dikolom komentar @baimwong.

Netizen juga menyambut reaksi Baim wong salah satunya akun @susantidewi. "Kawal" tulisnya 

 

 

Unggahan baim wong tersebut yang di ungah beberapa menit lalu menjadi viral dan di banjiri komentar dari warga net.

Sebelumnya, diberitakan Lampung.poskota.co.id kasus tersebut berakhir damai, kejadian yang viral buruh tebang tebu dibayar uang mainan. Sang mandor datang minta maaf ke rumah sang buruh dengan alasan uang tersebut tertukar uang mainan anaknya.

Poskota Lampung mengetahui berakhir damainya kejadian ini dari @humas.polri.go.id serta @humaspolrestubaba. Walau, banyak nitizen yang merasa janggal atas kejadian yang menimpa Sunardi (73).

Halaman
1 2
Berita Terpopuler