Indonesia vs Yordania: Jadwal, Preview, hingga Head to Head

Jumat, 10 Juni 2022 08:35 WIB

Share
Timnas Indonesia (Foto Ist.)
Timnas Indonesia (Foto Ist.)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Berikut jadwal, preview, hingga head to head Timnas Indonesia vs Timnas Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Yordania dalam pertandingan kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Laga Indonesia vs Yordania dijadwalkan berlangsung di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait, pada Minggu (12/6/2022) dini hari WIB. Dikutip lampung.poskota.co.id dari laman poskota.co.id

Kedua tim sama-sama sedang diselimuti angin segar. Sebab baik Indonesia maupun Yordania sukses meraih kemenangan di laga perdana.

Skuad Garuda berhasil menundukkan tuan rumah Kuwait dengan skor 2-1. Sementara Yordania mampu mengatasi perlawanan Nepal 2-0.

Indonesia dan Yordania diprediksi bakal tampil ngotot di pertandingan ini. Pasalnya kemenangan bisa memperbersar peluang mereka lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

Pasukan Shin Tae-yong kini bertengger di urutan kedua di klasemen Grup A dengan koleksi tiga poin. Hanya kalah selisih gol dari Yordania yang berada di posisi pertama.

Perlu diketahui, hanya juara grup yang berhak lolos otomatis ke Piala Asia 2023. Tetapi setiap tim yang gagal bertengger di urutan pertama, masih memiliki kesempatan lolos dengan memperebutkan lima runner up terbaik.

Kemenangan atas Kuwat jelas menjadi modal berharga bagi Indonesia. Raihan tiga angka ini bisa menjadi tambahan motivasi Pratama Arhan cs untuk kembali menyabet hasil terbaik melawan Yordania.

Setelah berhasil menekuk Kuwait, Shin optimistis sepak bola Indonesia akan terus mengalami perkembangan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler