Dewi Handajani Dilantik Jadi Ketua KONI, Petarung MMA Asal Tanggamus Ucapkan Selamat

Jumat, 10 Juni 2022 20:00 WIB

Share
Sukma Prawira Aditya petarung MMA (Foto Ist.)
Sukma Prawira Aditya petarung MMA (Foto Ist.)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID. --  Sukma Prawira Aditya, petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Tanggamus mengucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanggamus.

Sukma menyampaikan hal tersebut melalui pesan WhatsApp disela-sela latihannya untuk bertarung di kelas 70 kg melawan Rama, yang akan disiarkan langsung diacara One Pride TV One. Sabtu malam pukul 22:00 WIB.

" Selamat atas terpilih dan dilantiknya ibu Dewi Handajani, semoga ditangan ketua Koni yang baru olahraga ditanggamus menjadi lebih baik, semoga cabang-cabang olahraga menorehkan prestasi ditingkat nasional bahkan internasional," Jelasnya kepada Lampung.Poskota.co.id. Jumat (10/6/22).

Pemuda milenial berprestasi kelahiran Gisting Tanggamus itu berharap doa agar ia bisa menang bertarung melawan Rama, seraya berharap masyarakat tanggamus khususnya menyaksikan pertandingnnya nanti, dan bisa menjadi pemenangnya.

Terpisah, ketua Tanggamus Peduli, Dedi Suparman memberikan support dan dukungan kepada petarung MMA Sukma Prawira Aditya, seraya berdoa agar ia menang saat bertanding besok malam.

Dedi juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus untuk mendukung dan memberikan penghargaan, kepada putra putri tanggamus berprestasi, yang mengharumkan nama tanggamus ditingkat nasional terlebih ditingkat internasional, ungkapnya. 

"Saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus untuk mendukung dan memberikan penghargaan, kepada putra putri tanggamus berprestasi, yang mengharumkan nama tanggamus"pungkasnya.[Zai]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler