Suami ke Palembang 3 Minggu, Istri dan Pak Kades Bergoyang

Kamis, 2 Juni 2022 08:43 WIB

Share

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- AGAKNYA Kades Samiran, 45, sudah lama “berkoalisi” sama Ny. Tukinah, 38, warga sekaligus tetangga sendiri.

Tapi peluang untuk eksekusi tak pernah ada. Maka begitu Wakijo, 40, suami tugas ke Palembang selama 3 minggu, mereka segera begituan. Tapi sial aksi mesum itu akhirnya kepergok warga sendiri.

Untuk mengetahui kondisi rakyatnya, seorang Kades harus rajin blusukan ke kampung-kampung. Dari kunjungan itu nantinya bisa ditemukan berbagai permasalahan dan bagaimana solusinya. Dikutip Lampung.poskota.co.id dari laman Poskota.co.id

Cuma kadang ada juga Kades yang mletho (berbuat jelek). Ketika ketemu warganya yang cantik mempesona jadi lupa pada misi semula. Jadilah dia sebagai oknum, karena kemudian blusukannya nyasar ke kamar orang!

Samiran yang menjadi Kades di Kecamatan Penawanan Kabupaten Grobogan (Jateng) ini, rupanya termasuk pimpinan desa yang tak bisa dijadikan panutan.

Sebab dari blusukan itu dia bukan menemukan masalah, tapi malah bikin masalah. Diam-diam dia naksir pada Ny. Tukinah, istri Wakijo yang karyawan swasta. Karenanya dalam otaknya hanya ada rekayasa politik, bagaimana caranya bisa mengencani warganya yang bahenol tersebut.

Selain warganya, keluarga Wakijo-Tukinah memang terhitung tetangga sendiri, karena rumahnya hanya selang beberapa rumah. Justru ini yang membuat Samiran tersiksa, sebab setiap hari selalu ketemu si jantung hati, tapi tak bisa eksekusi.

Padahal dari gerak-geriknya, Tukinah memberikan karpet merah untuk Pak Kades, asal bukan pas sedang “lampu merah”.

Sebetulnya bisa saja Samiran ngajak janjian ke luar rumah, tapi alasannya apa? Sebab Tukinah itu ibu rumahtangga murni, tak punya kegiatan di PKK atau Jumantik.

Karenanya dia selalu berada di rumah. Misalkan Pak Kades yang ke rumah, amannya ya hanya malam hari, tapi suaminya kan selalu ada. Benar-benar bisa nggambang ora bisa nyuling, bisa nyawang gak bisa nangkring.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler