Pj Bupati Zaidirina Ziarah ke Makam Keluarga dan Beberapa Destinasi Wisata

Rabu, 1 Juni 2022 21:35 WIB

Share
Pj Bupati Zaidirina Ziarah ke Makam Keluarga dan Beberapa Destinasi Wisata
Keluarga besar Zaidirina (foto rohman/Lampung.Poskota.co.id)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Peringati Hari Pancasila, Penjabat (PJ) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung Zaidirina berziarah ke makam keluarga besar dan berkunjung ke Nuwo Tuho (Rumah Tua) yang terletak di Tiyuh (Desa) Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten setempat.

Usai Ziarah dan berkunjung ke rumah Tua, Zaidirina mengunjungi sekaligus memperkenalkan beberapa destinasi wisata di Kabupaten Tubaba kepada keluarga besar nya, Rabu (01/05/22).

Kemudian rombongan melanjutkan kunjungannya ke destinasi wisata Patung Empat Marga , Taman Kebaikan , Uluan Nughik , Tugu Rato , lalu Komplek Islamik Center sekaligus melakukan Sholat bersama.

 

Menurutnya, destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tubaba setara dengan destinasi wisata di Tingkat Nasional , dan ia akan terus mempromosikan serta memanfaatkan destinasi yang telah dibangun oleh bupati sebelumnya .

 

 

Saat berkunjung ke rumah Tua (Foto Rohman/Lampung.Poskota.co.id)

"Saya akan terus memanfaatkannya destinasi yang sudah di bangun dan mari bersama - sama kita terus mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tubaba,"ucapnya . 

Untuk diketahui, selain melakukan kunjungan ke beberapa destinasi wisata , Pj Bupati dan rombongan juga menyempatkan mengunjungi beberapa pelaku UMKM yang berada di Tiyuh Panaragan dan Pulung Kencana. [Man]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar