Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Dikaruniai Anak Pertama

Rabu, 1 Juni 2022 14:32 WIB

Share
Gilang Dirga dan sang istri.(Instagram/@gilangdirga)
Gilang Dirga dan sang istri.(Instagram/@gilangdirga)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Gilang Dirga dan Adiezty Fersa, usai lama menikah akhirnya mereka dikarunia seorang anak.

Hal itu disampaikan olehnya lewat akun Instagram, terlihat Gilang Dirga membagikan momen usai sang istri melewati proses persalinan. 

Dikutip lampung.poskota.co.id dari laman poskota.co.id dalam unggahannya, Gilang tengah menggendong bayi mungilnya sambil tersenyum. Sementara sang istri terbaring disampingnya mengenakan pakaian pasien.

"Alhamdulillah. Assalamualaikum, perkenalkan bayi laki-laki yang baru lahir, Gin Dirga," tulis Gilang Dirga dalam potretnya seperti dikutip poskota.co.id, Rabu (1/6/2022).

Pada keterangan captionnya, Gilang Dirga menyoroti nama sang putra. "Gin, dipanggil Gin bukan Jin," tegas presenter 32 tahun itu.

Selain itu, Gilang Dirga juga menerangkan arti dari nama sang putra, Gin Dirga yang berarti perak dalam bahasa Jepang.

"Harapannya bahwa ia selalu menyinari orang-orang yang berada di sekelilingnya," tulis Gilang dalam bahasa Inggris. 

Gilang Dirga juga menuturkan jika nama sang bayi seolah terkait dengan Ace, janin Adiezty Fersa yang sempat beberapa mengalami keguguran.

"Rasanya, entah bagaimana berhubungan dengan anak sulung kami, Ace, kan?" kata Gilang Dirga 

Di akhir postinganya, Gilang juga mengucapkan terimakasih pada seluruh tim medis yang terlibat dalam proses persalinan istrinya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler