Para Wali Kota Kagum Indahnya Destinasi Wisata Kota Bandarlampung

Sabtu, 28 Mei 2022 21:27 WIB

Share
Para Wali Kota Kagum Indahnya Destinasi Wisata Kota Bandarlampung
Para wali kota mengagumi destinasi di Kota Bandarlampung (Foto Jims/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Para wali kota kagum dengan keindahan destinasi wisata di Kota Bandarlampung. Mereka datang dalam rangka HUT ke-22 Apeksi sekaligus melihat dan belajar bagaimana pengelolaan kawasan wisata.

"Saya sangat kagum terhadap Kota Bandarlampung, banyak destinasi wisatanya saat ini, belum lagi kulinernya," kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian kepada Poskota Lampung, Sabtu (28/5/2022).

Salah satunya, kata dia, Taman Wisata Lembah Hijau. "Destinasi wisata yang bisa menjadi contoh bagi daerah kami, untuk meningkatkan ekonomi dari sisi UMKM," tukasnya. 

 

Di Lembah Hijau, ombongan wali kota se-Indonesia disambut burung pelikan yang membuat para tamu terpesona. Mereka juga disajikan aktraksi burung elang.
 
Wali Kota Eva Dwiana menemani para peserta Apeksi berkelilingi melihat beberapa kandang satwa, termasuk beruang madu.

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mien Serta Walikota Cilegon Helldy Agustian mendapatkan ucapan dan  pengalungan bunga dari gajah  penghuni satwa taman wisata Lembah Hijau. [Jims]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar