Oknum Polisi Pemakan Segala, Selingkuh Sama Siapa Saja

Rabu, 25 Mei 2022 09:03 WIB

Share
(ilustrator: Ucha)
(ilustrator: Ucha)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- BRIPKA Sahroni (31) memang ganteng dan ahli menata kata. Maka cewek yang “ditembak” langsung tak berkutik, meski tahu oknum polisi ini sudah berkeluarga. WIL Sahroni macem-macem; ada penjual ayam penyet, Polwan, sampai Satpam pertokoan. Istri pun curhat di twitter sehingga terbaca di Polda Metro Jaya.

Kata motivator, jika sahabat super mau sukses harus mampu mengoptimalkan segala kelebihan dalam dirinya. Tapi tentunya kelebihan yang bernilai positip. Jika kelebihannya hanya merayu cewek, janganlah! Salah-salah bisa rusak rumahtangga orang, termasuk rumahtangganya sendiri. Soalnya mana ada seorang istri yang rela punya suami mata masih jelalatan padahal di rumah sudah ada keluarga. Dikutip Lampung.poskota.co.id dari laman Poskota.co.id

Bripka Sahroni yang bertugas di Polda Metro Jaya, kurang lebih seperti itu. Padahal dia bukan lelaki bujangan, di rumah ada istri yang dinikahi sejak tahun 2016 lalu. Tapi rupanya oknum polisi ini tak pandai bersyukur. Sudah punya istri yang cantik, masih juga kurang puas. Di luar masih suka tebar pesona, merayu sejumlah cewek siapa tahu ada yang nyangkut. Kebetulan selain ganteng, Bripka Sahroni ini memang ahli menata kata.

Di Polda Metro ada cewek penjual ayam penyet. Jika makan siang Sahroni suka makan di situ. Sambil menikmati ayam penyet, rupanya dalam hati oknum polisi ini juga pingin “mencet” Sunengsih, 28, sang penjual. Mulailah dia merayu-rayu dengan segala cara. Rupanya berhasil, karenanya ketika dialog lewat WA mojang Priangan ini disebutnya “teteh ayam penyet”.

Tapi Sahroni tak hanya sebatas itu, di sebuah pertokoan dia juga punya gebetan. Namanya Tutik, 25, yang  bertugas sebagai sekuriti atau Satpam. Itu pun belum cukup, Sahroni masih punya kroni paling istimewa, seorang Polwan yang sudah barang tentu cantik dan seksi. Ketika melihat Polwan ini pakai pakaian PDL, Sahroni pusing sendiri, rok spannya itu lho, sungguh menggamit rasa merangsang pandang. Dalam kotak nama HP-nya, mbak Polwan ini diberi nama: wanitaku.

Perjalanan asmara Sahroni terhadap “teteh ayam penyet” sampai “wanitaku” ini selama ini aman-aman saja. Tapi sekali waktu HP Bripka Sahroni tertinggal sehingga sempat dibuka-buka oleh istrinya. Ny. Sulis (27), sebagai istrinya terkaget-kaget, karena ditemukan banyak rayuan mesra pada ketiga wanita itu.

Sebetulnya sang istri sudah menegur suami, tapi dianya tak ada kapoknya. Terus saja menjadi “pemakan segala”. Sampai di mana wujud perselingkuhan itu, belum ada informasinya. Yang jelas skandal suaminya pada sejumlah wanita itu kemudian diunggah ke twitter, sehingga pihak Polda Metro Jaya mengetahui. Tak ayal lagi oknum polisi celamitan ini segera ditindak alias dibebastugaskan dari dinas polisi.

Setelah dipecat, tiga wanita itu apa masih setia jadi WIL Sahroni? [GTS]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler