Mantan WTS Ketagihan, ABG Dipaksa jadi Berondong

Selasa, 24 Mei 2022 08:56 WIB

Share
(kartunis: poskota/ucha)
(kartunis: poskota/ucha)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- PADA awalnya sekadar profesi, tapi akhirnya menjadi hobi. Itulah kelakuan Erni (43) dari Nunukan (Kaltim). Saking hobinya mantan WTS ini, dia pelihara ABG Wawan (16) untuk dijadikan berondong. Hampir tiap hari dia harus memuaskan nafsu Erni, sebagai pemicu harus minum obat kuat!

WTS yang istilahnya disamarkan menjadi PSK (Pekerja Seks Komersil), adalah sampah masyarakat, meski tak bisa dibuang di TPA Bantargebang misalkan di Jakarta. Masa kerjanya pendek,dari usia 17 tahun hingga 35 tahun. Lebih dari itu sudah dijauhi pelanggan, kecuali mereka yang cinta benda purbakala. Maka WTS yang sudah kehilangan pasar itu harus alih usaha, sekaligus pertobatan karena puluhan tahun menggeluti profesi kotor yang rawan penyakit kotor. Dikutip Lampung.poskota.co.id dari laman Poskota.co.id

Erni yang tinggal di Nunukan Barat, idem dito! Sudah lama dia alih profesi dari WTS ke orang baik-baik jadi buruh pengikat rumput laut (mabetang). Mungkin hasilnya gede, sehingga dia berani mengadopsi ABG Wawan sebagai anak angkatnya. Kelihatannya mulia sekali jiwa Erni, karena berani memungut anak orang miskin dan dikuatkan lewat notaris pula.

 

Benarkah semua itu? Ternyata itu hanya pencitraan. Sebb setelah Wawan gede dalam usia ABG, justru kemudian dipaksa jadi berondongnya. Awalnya sering dikirimi gambar porno lewat WA. Lama-lama pengin juga, sehingga ketika ditawari untuk main bersama Wawan langsung mau. Dan ternyata ABG ini cukup cerdas, sehingga apa yang diinstruksikan gurunya langsung bisa.

Awalnya Wawan menikmati, meski terancam minum susu basi. Tapi lama-lama tersiksa juga, sehingga ketika diminta ”piket” sudah tak sanggup lagi. Sudah dipicu dengan minum obat  kuat, tapi sudah nggak ngefek lagi. Ibarat kayu bakar, habis kena hujan seharian dipaksa buat masak, ya mblebessss (tak mau nyala) terus. Ujung-ujungnya Wawan menjadi stres berat.

Di sekolah SMA tempatnya belajar, dia sering duduk diam dan ngomong sendiri. Pak Guru pun segera memanggilnya dan digali latar belakangnya dengan penuh kasih sayang guru pada muridnya.

Akhirnya Wawan mengaku bahwa selama ini dipaksa jadi berondong. Pihak sekolah pun lapor polisi, sehingga Erni dipanggil untuk diperiksa bersama, tapi beda ruang. Kata Erni dulu profesinya sebagai WTS, tapi setelah jadi mantan kangen dan ketagihan. Maka anak angkatnya yang dijadikan sasaran.

Anak angkat diangkat ke ranjang. [gts]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler