Jokowi Longgarkan Masker, Eva Tetap Pakai Jika ramai di Ruangan

Rabu, 18 Mei 2022 17:00 WIB

Share
Wali Kota Eva Dwiana (Foto Jims/Poskota Lampung)
Wali Kota Eva Dwiana (Foto Jims/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID - Presiden Jokowi sudah mengizinkan masyarakat buka masker di ruang terbuka. Namun, Wali Kota Eva mengingatkan tetap pakai masker jika ramai di dalam ruangan.

"Jika di dalam ruangan, kita masih tetap pakai masker dan tidak boleh lengah karena belum aman juga, kita harus prokes," ujar Wali Kota Eva Dwiana, Rabu ( 18/5/2022)

Dia sepakat dengan Kepala Negara tak 
pakai masker di luar ruangan. Jika  tidak rame, tidak masalah," katanya menanggapi pernyataan Presiden Jokowi yang melonggarkan pemakaian masker.

Pemkot Bandarlampung mengikuti instruksi dari pemerintah pusat untuk melonggar penggunaan  masker di ruang terbuka, ujar Wali Kota. Eva juga sudah menyampaikan ke camat, lurah, serta semua OPD,

 

 

Plt Kadiskes Desti Mega Putri (Foto Jims/Poskota Lampung)

Menurutnya, jika imunnya kuat tidak masalah, tapi sebaiknya tetaplah menjaga kalau di dalam ruangan tetap pakai masker karena di negara lain masih ada yang kasusnya tinggi.

"Untuk itu, kita di sini harus bisa menjaga kesehatan jangan karena ada kelonggaran melepas masker kita lupa jika Covid-19 ini masih ada karena belum ada informasi resmi jika pandemi ini berakhir," terang dia.

Di tambahkan,  Plt Kepala Dinas Kesehatan Desti Mega Putri juga membolehkan lepas masker namun harus tetap menjaga jarak di ruang terbuka.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar