Bey Sujarwo Deklarasi Didukung Milenial dan Senior Pimpin Peradi Bandarlampung

Senin, 16 Mei 2022 11:50 WIB

Share
Bey Sujarwo saat menyatakan tekad bulatnya menjadikan Peradi Bandarlampung bermarwah (Foto Bambang SBY/Poskota Lampung)
Bey Sujarwo saat menyatakan tekad bulatnya menjadikan Peradi Bandarlampung bermarwah (Foto Bambang SBY/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- "Hiduuup, Peradi Dewo Harga Mati" bergema dari para advokat milenial berulang-ulang dari atas balkon di Wood Stairs Cafe, Wayhalim, Kota Bandarlampung, Senin (16/5/2022).

Sejak hendak parkir dan pintu masuk cafe, suasana dukungan berbalut Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H sudah begitu kental. Kendaraan para advokat meluber hingga gang dan ruko sekitar lokasi.

Di pintu masuk, benner besar disediakan untuk tanda tangan dukungan kepada Bey Sujarwo atau Bung Dewo, calon ketua DPC Kota Bandarlampung yang akan suksesi pada 25 Mei nanti.

Para senior Peradi Lampung tampak turun gunung pula menaruh harapan agar organisasi ini semakin bermartabat dengan stakeholder hukum lainnya sekaligus bersih dari afiliasi ormas atau parpol.

Ketika Bung Dewo didaulat deklarasi, dengan penampilan formal, jas lengkap, peci, dan rambut rapih, Bey Sujarwo mendeklarasikan diri memimpin Peradi Kota Bandarlampung periode 2022-2027.

Bey Sujarwo memohon doa semua anggota DPC Peradi Kota Bandarlampung agar dirinya bisa mengantarkan DPC Peradi Kota Bandarlampung untuk membangun marwah advokat dan organisasi lebih baik lagi.

 

 

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler