Tabrakan Maut Sesama Motor di Banjaragung Tulang Bawang, Satu Meninggal di Tempat

Minggu, 15 Mei 2022 17:45 WIB

Share
Kendaraan para korban kecelakaan (Foto Aan.S/Poskota Lampung)
Kendaraan para korban kecelakaan (Foto Aan.S/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Telah terjadi kecelakaan lalulintas sesama pengendara motor bertabrakan kejadian di jalan Tugukuning Kampung Dwi Wargatunggal Jaya, Kecamatan Banjaragung pada pukul 15.30 WIB, Minggu (15/5/22)

"Lakalantas motor sama motor, korban satu meninggal tepatnya jalan tugu kuning Kampung Dwi wargatunggal Jaya, Kecamatan Banjaragung"ujar Aan selaku wartawan dari lampung.poskota.co.id. melapor dari tempat kejadian.

Menurut saksi mata pada lampung.poskota.co.id, Pengendara motor bebek hendak keluar gang namun ada pengendara motor Vixion yang melaju dengan kencang di jalan Tugukuning hingga tabrakan maut tak dapat terhindarkan.

 

Salah satu pengendara meninggal seketika ditempat kejadian. "Pengendara motor Vixion ini melaju kencang ketika ditempat kejadian motor Supra keluar dari gang"ujar salah satu saksi warga setempat.

 

 

Korban pengendara motor Vixion meninggal di lokasi kejadian (Foto Aan.S/Poskota Lampung)

Berdasarkan informasi yang dihimpun lampung.poskota.co.id, Pengendara motor Vixion yang meninggal bernama Rio Tri Yuliono yang merupakan warga Gedungsari, Kecamatan Anakratu Aji Kabupaten Mesuji sedangkan pengendara motor bebek dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. [Aan.S]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler