Lawan Dinar Candy Kurang Nafsu, Nikita Mirzani Lirik Wulan Guritno di Ring Tinju: Kalau Dia Mau Ya Kenapa Nggak

Sabtu, 14 Mei 2022 09:07 WIB

Share
Lawan Dinar Candy Kurang Nafsu, Nikita Mirzani Lirik Wulan Guritno di Ring Tinju: Kalau Dia Mau Ya Kenapa Nggak
Dinar Candy, Nikita Mirzani dan Wulan Guritno. (foto: kolase/dok. poskota dan instagram)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Nikita Mirzani tengah menjadi sorotan publik usai ditantang Dinar Candy naik ring tinju. Ingin mengetahui kemampuannya dalam bertarung, Nikita pun menerima tawaran tersebut. Meski begitu, ia mengaku jika Dinar Candy bukan lawan yang sepadan baginya.

"Kapasitas gua kali ribut di atas ring tinju seberapa parah sih gitu, kalau sosial media mah kalian sudah ngerti lah, kalau ini kan tinju benaran, dipukul benaran, ya pengen tahu aja seberapa bisa menahan emosi saat bertanding," kata Nikita Mirzani saat ditemui poskota.co.id di Holiwings V Gatsu, Jalan Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis 12 Mei 2022. Dikutip Lampung.poskota.co.id dari laman Poskota.co.id

Nikita Mirzani malah menyebut artis lain yang dinilai layak melawannya yakni Wulan Guritno. Bukan karena masalah pribadi melainkan hanya mengetes seberapa kuat pukulan yang dilayangkan Wulan Guritno sebagai wanita yang kerap rajin berolahraga.

 

"Kalau yang sepadan sih gue pengennya bertanding itu, bertanding aja loh ya ini bukan pakai emosi, maksudnya kayak pengen dilihat aja gitu siapa yang lebih bagus tonjokannya, pengennya kalau yang lagi sering banget latihan olahraga Wulan Guritno sih, kayaknya dia keker gitu, pengen tahu aja dia tonjokannya keras nggak, ya nggak tahu, kalau dia mau ya kenapa nggak," papar Nikita Mirzani.

Sementara untuk pertandingan awal, ia mencoba melawan Dinar terlebih dahulu guna mengetes kemampuannya dalam pertandingan tinju.

"Kalau Dinar tuh lawannya sebenarnya kurang sepadan, ya nggak apa-apa ini buat contoh aja, siapa tahu setelah ini ada yang mau ajak ribut lagi ya boleh, di ring tapi ya, di ring," ujar aktris yang juga populer disapa Nyai.

Nikita pun menilai, Dinar belum benar-benar menguasai boxing, meski begitu ia salut dengan keberanian yang dimiliki Dinar.

"Karena Dinar bukan fighter, dia latihan tinju aja lompat-lompat sudah kayak kangguru. Jadi dia mau nonjok sudah ketonjok duluan, tapi nggak apa-apa dia termasuk yang berani juga sih," imbuh Nikita Mirzani. [cr08]

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler