'KKN di Desa Penari' Sukses Tembus 4,5 Juta Lebih Penonton, Hingga Ludes di Singapura dan Malaysia

Sabtu, 14 Mei 2022 09:00 WIB

Share
'KKN di Desa Penari' Sukses Tembus 4,5 Juta Lebih Penonton, Hingga Ludes di Singapura dan Malaysia
Film KKN di Desa Penari berhasil menembus 4 juta lebih penonton dalam 13 hari. (poster KKN di Desa Penari)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Film “KKN di Desa Penari” masih terus disaksikan masyarakat. Hingga saat ini, 4,5 juta lebih penonton telah menyaksikan film bergenre horror ini.

Diketahui, film garapan MD Pictures ini pertama kali ditayangkan, sejak 30 April 2022.

Tepat 13 hari penayangannya, pada Jumat (13/5/2022), film “KKN di Desa Penari” 4.613.276 penonton telah menyaksikan film ini dan digadang akan segera mengincar posisi puncak film Indonesia terlaris sepanjang masa. Dikutip Lampung.poskota.co.id dari laman Poskota.co.id

4.613.276 orang sudah ke bioskop bertemu Badarawuhi! Terima kasih telah membuat film KKN di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa! 🐍#KKNDiDesaPenari #KKNMovie#pichouseFILMS#MDPictures#MDEntertainment pic.twitter.com/5sc2h4GgrX

— KKN Movie (Official) (@KKNMovie) May 13, 2022

 

Kini, film ini baru menduduki peringkat ke-5 daftar film Indonesia sepanjang masa. Selain itu, film ini juga sekaligus menjadi film MD Pictures terlaris.

Sementara itu, mulai Kamis (12/5/2022), film “KKN di Desa Penari” tayang di Singapura dan Malaysia.

Kesuksesan penayangan film “KKN di Desa Penari” ini terjadi di kedua negara tetangga tersebut. Pada hari penayangan pertamanya, seluruh tiket ludes terjual di Singapura dan Malaysia.

Dilansir dari laman Twitter resmi film"KKN di Desa Penari", Jumat (13/5/2022), tiket di Malaysia ludes terjual dengan cepat.

 

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler