Wali Kota Eva Mulai Bangun Gedung Baru 10 Lantai Pelayanan Publik

Jumat, 13 Mei 2022 11:15 WIB

Share
Wali Kota Eva Mulai Bangun Gedung Baru 10 Lantai Pelayanan Publik
Alat berat mulai membersihkan lahan buat pembangunan gedung baru 10 lantai untuk pelayanan publik (Foto Jims/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- Wali Kota Eva Dwiana mulai membangun gedung baru 10 lantai untuk pelayanan publik persis samping gedung serupa sebelumnya di komplek perkantoran Pemkot Bandarlampung, Jl. Dr. Susilo, Telukbetung Utra.

Pemantauan Poskota Lampung, Jumat (13/5/2022), excavator dan tower crane berwarna kuning mulai disiapkan, para pekerja menebangi pohon-pohon, dan melepasakan genteng Gedung Saibatin yang akan dirobohkan.

Mereka yang berada di gedung Sai Batin mulai pindah ke tempat lain. Gedung itu selama ini ditempati Disperkim, Aula Tapis Berseri, Dokumentasi, dan Pos Kesehatan Korpri.

 

Pembangunan yang rencana dilakukan tiga tahap, untuk tahap pertama, Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) menyiapkan Rp35 miliar buat pembangunan tiga lantai. 

Kepala Dinas Pekerjaan Umun (PU) Bandarlampung Iwan Gunawan mengatakan tender pembangunan tahap pertama ini dimenangkan PT Asmi Hidayat. "Tiga tahap baru selesai,” ujarnya, Kamis (12/5/2022). [Jims]

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler