MIM Nurul Iman Pulung Kencana Peringati Hardiknas dengan Fun and Game

Jumat, 13 Mei 2022 21:26 WIB

Share
MIM Nurul Iman Pulung Kencana Peringati Hardiknas dengan <i>Fun and Game</i>

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -- MIM Nurul Iman mengadakan kegiatan Fun and Game Orangtua dan Anak dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Di Tiyuh (Desa) Pulung Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung.

"kegiatan Fun and Game orang tua dan anak dilaksanakan dengan tujuan Menyemarakkan Peringatan Hari Pendidikan Nasional, sehingga nilai nilai Pendidikan masuk ke dalam sanubari Anak anak MIM Nurul Iman,"ungkap Kepala MIM Nurul Iman, M. Febri Aryono,M.Pd, kepada Lampung Poskota.co.id, Jumat (13/05/2022).

Selain itu, tutur nya, dengan Fun and Game kita bangun kekompakan orang tua dan anak, membangun sinergi orang tua dan anak dan membangun komunikasi yang efektif.

 

Kegiatan Fun and Game kali ini kita isi dengan bermacam macam permainan anak dan orang tua yakni, Ice Breaking, game seru, yell yell, dan tentunya makna dari sebuah permainan semisal membangun kerja sama orang tua dan anak, membangun komunikasi, membangun nilai nilai kebersamaan.

"Fun and Game kali ini isi oleh Mas Bambang Gami dari Purworejo Jawa Tengah, beliau adalah Trainer Nasional," Jelasnya.

Adapun kegiatan Fun and Game terbagi menjadi beberapa sesi, sesi pertama dilaksanakan pada Jumat 13 Mei 2022 pukul 08 00 – 10 00 pesertanya adalah siswa dan wali murid kelas 1 dan 2, sesi kedua pada hari jumat 13 Mei 2022 pukul 13 00 – 15 00 Pesertanya adalah Seluruh Guru MIM Nurul Iman, 

"Kemudian sesi tiga pada hari Sabtu 14 Mei 2022 pukul  10 00 – 12 00 pesertanya adalah siswa dan wali murid kelas 3 dan 4, dan sesi Keempat pada hari Sabtu 14 Mei 2022 pukul 13  00 – 14 30  pesertanya adalah siswa dan wali murid PAUD ‘Aisyiyah Pulung Kencana," imbuhnya (man)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler