Wali Kota Eva Izinkan Pembelajaran Tatap Muka

Rabu, 11 Mei 2022 21:19 WIB

Share
Wali Kota Eva Dwiana (Foto Jims/Poskota Lampung)
Wali Kota Eva Dwiana (Foto Jims/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID - Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tingkat Paud, TK, SD, dan SMP secara resmi digelar di Kota Bandarlampung, Rabu (11/5/2022). 

"Alhamdulillah hari ini Kota Bandarlampung melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dari mulai Paud, TK, SD, dan SMP," tambahnya Walikota Eva Dwiana. 

Lebih lanjut ia mengatakan untuk jumlahnya itu sendiri, Paud dan TK berjumlah 600 sekolah lebih baik itu swasta dan negeri. Sementara, SD 235 sekolah, dan SMP 135 sekolah. 

Selain itu, wali kota wanita pertama "Kota Tapis Berseri" juga menuturkan, bahwa kegiatan PTM ini tetap dilakukan evaluasi guna melihat apakah ada perkembangan Covid-19 atau tidak. 

"Semua ini kita lakukan tatap muka bersama, dan kita lihat 1 minggu ini. Apabila 1 minggu ini baik dan minggu depan baik, insyaallah kita akan berjalan terus dengan baik," ujarnya

Sementara, untuk ekstrakulikuler tetap bisa dijalankan. Namun, tetap evaluasi dalam 2 minggu tetap dilakukan.  

"Intinya, semua ini harus berjalan baik dan semua bakal dilihat dalam dua minggu ini, InsyaAllah semua sekolah bisa jalankan itu," jelasnya

Ia pun mengimbau kepada seluruh perangkat sekolah agar selalu mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan. 

"Kita mengejar yang telah tertinggal. Jadi bunda minta pengertian kepada kepala sekolah, guru-gurunya untuk selalu mengingatkan muridnya dan jangan sampai menjadi contoh yang kurang bagus bagi murid-murid nya. Patuhi protokol kesehatan, agar semua kembali aman," jelasnya dia

Ditempat terpisah, Saoni, kepala SMPN 4 Bandarlampung mengungkapkan, terkait PTM yang mulai diberlakukan hari ini. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler