Wali Kota Eva Serahkan Bantuan Rp10 Juta kepada Keluarga Rumah Roboh

Jumat, 18 Maret 2022 09:13 WIB

Share
Sadiah terharu menerima bantuan, suaminya tewas tertimpa rumah roboh (Foto Jims/Poskota Lampung)
Sadiah terharu menerima bantuan, suaminya tewas tertimpa rumah roboh (Foto Jims/Poskota Lampung)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -  Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, memberikan Rp10 juta kepada keluarga yang rumah kontrakannya roboh di Jl. Gajah Mada, Gg. Purnawirawan, Kotabaru, Tanjungkarang Timur.

Akibat musibah itu, Suratno (50) tewas sedangkan dua lainnya luka-luka, yakni Sadiah (46) dan Ranti (23), isteri dan anak Suratno pada peristiwa yang terjadi pada Rabu (16/3/2022), pukul 23.000 WIB.

“Pemerintah Kota Bandarlampung sangat peduli, semoga Ibu Sadiah bersabar dengan ujian ini.,"ucap Wali Kota Eva Dwiana di Kantor Pemkot Bandarlampung, Kamis (18/3/2022)

Selain itu, Wali Kota Eva Dwiana  juga memberikan BPJS kepada Sadiah. “Jikalau ada apa-apa, kita bisa langsung pantau, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga korban," ujarnya.

Wali Kota Eva Dwiana berpesan agar warga Kota Bandarlampung  tetap di rumah saja jika tidak ada keperluan yang mendesak karena cuaca sekarang tidak bersahabat.

“Kalau tak penting-penting, jangan kemana-mana. Sekarang ini, cuaca lagi ekstrem harus tetap waspada. Kalau ada masalah, langsung cepat lapor kelurahan atau RT agar Pemkot Bandarlampung bisa langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah," katanya

Selain memberikan bantuan Rp10 juta, Wali Kota Eva Dwiana berjanji memberikan bantuan rumah. "Nanti, kita tinjau dulu bersama camat dan Dinas PU,” tandasnya. [Jims]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler