Walikota Eva Dwiana dan Forkompimda Rakor Sambut Muktamar ke-34 NU di Provinsi Lampung

Jumat, 17 Desember 2021 21:32 WIB

Share
Walikota Bandarlampung Eva Dwiana Saat Mengikuti Rakor Persiapan Muktamar NU di Polresta Bandarlampung (Foto Jiems/Lampung.Poskota.co.id)
Walikota Bandarlampung Eva Dwiana Saat Mengikuti Rakor Persiapan Muktamar NU di Polresta Bandarlampung (Foto Jiems/Lampung.Poskota.co.id)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID -  Walikota Eva Dwiana mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) untuk persiapan pelaksanaan Muktamar ke-34 NU di Provinsi Lampung bersama Kapolresta Kombes Pol Ino Harianto dan Jajaran Forkopimda, di Aula Patria Tama Polresta Bandarlampung. Jumat (17/12/2021).

Eva Dwiana pada kesempatan itu mengatakan siap mendukung kegiatan Muktamar ke-34 NU di Provinsi Lampung khususnya yang dilaksanakan di Kota Bandarlampung. 

"Kegiatan ini merupakan agenda nasional dan kita harus bersyukur dipilihnya Kota Bandarlampung, yang nantinya kita  akan menyiapkan gerai vaksinasi di beberapa lokasi yang di peruntukkan untuk para panitia ataupun peserta Muktamar yang belum di vaksin, "tuturnya.

Walikota Bandarlampung mengingatkan untuk bersama-sama mensukseskan acara Muktamar ke-34 NU. " Mari bersama-sama mensukseskan acara tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan." ungkap Eva Dwiana. 

Sementara, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto mengatakan diadakannya Rakor ini adalah untuk mempersiapkan yang awalnya dijadwalkan tanggal 23-25 menjadi tanggal 22-23 Desember 2021.

"Rakor ini untuk menyamakan persepsi kita dalam kegiatan Muktamar Ke 34 NU, yang mana kegiatan Semula akan dilaksanakan tanggal 23-25 Desember menjadi tanggal 22-23  Desember sehingga kita semua harus sudah siap karena pastinya jadwal kegiatannya berubah dan tentunya kegiatan akan lebih padat lagi." sambut Kapolresta. 

Kapolresta Kombes Pol Ino Harianto juga menekankan dalam pengamanan muktamar diperlukan kerjasama dari semua pihak yang terlibat serta persamaan persepsi agar pelaksanaanya tidak ada salahpaham. 

"Nantinya diperlukan kerjasama dari semua pihak yang terlibat serta persamaan persepsi jangan sampai di lapangan ada miskomunikasi." pungkasnya

Pada Kesempatan yang sama Dandim 0410/KBL mengajak seluruh stakholder dan elemen masyarakat termasuk panitia muktamar saling koordinasi yang baik guna terselenggaranya acara ini dengan aman dan lancar.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pemaparan oleh Kabag Ops Kompol Oskar Eka Putra, SH., M.H. terkait rencana pengamanan kegiatan Muktamar NU khususnya yang dilaksanakan di Kota Bandarlampung dan penyampaian kesiapan dari berbagai pihak mulai dari pihak universitas, dinas terkait sampai dengan panitia dan pihak hotel.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler