Sertijab Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes kepada Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi

Rabu, 15 Desember 2021 18:34 WIB

Share
Foto Humas
Foto Humas

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID - Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, SIP, MH memimpin serah terima jabatan (sertijab) antara Kolonel Inf Romas Herlandes SE, MSi, MM kepada Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi sebagai Komandan Kodim 0410/KBL.

Acara sertijab dilakukan di Makorem 043/ Garuda Hitam, pada Rabu (15/12/2021). Kolonel Inf Romas Herlandes bakal menduduki jabatan baru sebagai Kasi Ops Kasrem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman.

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Inf Romas Herlandes mengungkapkan banyak kesan selama menjabat kurang lebih 2 tahun 6 bulan. Dia berterimakasih selama kepemimpinannya memeroleh dukungan Korem 043/Gatam.

"Semua itu berkat kerjasama dan dukungan dari semua, karena itu kami mengucapkan terimakasih," kata Kolonel Romas. Dia juga mengucapkan permohonan maaf baik secara pribadi dan keluarga kepada seluruh jajaran Korem 043.

Menurutnya, sebagai manusia tidak pernah lepas dari kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. "Saya mohon maaf jika ada hal yang tidak berkenan di hati keluarga besar Korem 043 Garuda Hitam," Tuturnya.

Kolonel Romas meminta doa restu dari seluruh jajaran Korem 043 agar diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam menjalani jabatan baru, sebagai Kasi Ops Kasrem 101/ Antasari.

Sementara itu, Komandan Kodim 0410/KBL yang baru dijabat oleh Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi. Kolonel Faisol sebelumnya menjabat Komandan Brigif 26/ Gurana Piarawaimo.

Dalam kesempatan itu. Kolonel Faisol mengungkapkan izin untuk bergabung dengan Korem 043/Garuda Hitam. "Tidak bosan bosannya kami untuk memohon bimbingan dan arahan dari semua jajaran korem," kata Kolonel Faisol.

Bimbingan dan arahan tersebut diharapkan dapat memberikan kelancaran dalam menjalankan tugasnya sebagai Dandim 0410/KBL.

"Kami juga mengucapkan terimakasih karena sudah disambut dengan baik," kata Kolonel Faisol.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler