Ojan Harumkan Nama Lampung di Drag Bigbike Championsip 2021, Sirkuit Sentul

Selasa, 23 November 2021 09:36 WIB

Share
Giovanny Andika Putra (Ojan) bersama timnya (Foto Ist)
Giovanny Andika Putra (Ojan) bersama timnya (Foto Ist)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID - Giovanny Andika Putra (Ojan) mengharumkan nama Lampung lewat Kejuaraan DragBigbikeChampionsip2021 yang dibuka Bambang Soesatyo (Bamsoes) dan Tommy Soeharto di Sirkuit Sentul.

Ojan yang saat berlaga berkaos Motor Antique Club Indonesia (MACI) Lampung dalam Kelas Bracket 12 Detik didukung IMI (Ikatan Motor Indonesia) Lampung, Pemkab Tulangbawang Barat, dan Boemi Kedaton Resort.

Dia memboyong juara 5 Kelas Bracket 12 Detik bersama Hari Triadji (Blind Eagle MC Racing Team), Rivo Rozari (Anak Elang Racing x HTJRT), Ahmad Suhardi, Dery Darmawan (Jawa Barat), Giovanny Andika Putra (Lampung).

"Alhamdullilah, terimakasih atas dukungan banyak pihak, masyarakat Lampung atas kepercayaannya membawa nama daerah," kata Ojan kepada Lampung.Poskota.co.id, Senin (22/11/2021).

Ada 70 starter dari berbagai daerah dan klub berlaga dalam berbagai kelas dengan mengandalkan beraneka sepeda motor mulai Harley-Davidson, Honda Gold Wing, Ducati, Kawasaki, Buell hingga Victory motorcycles. 

 

 

Balapan tersebut persembahan dari IMI, MBI dan Gerak BS ini juga disiarkan secara langsung melalui youtube Ikatan Motor Indonesia, Sabtu-Minggu (20-21/11/2021). 

Pelaksanaan balap disiarkan melalui live streaming IMI dan Atta Halilintar serta YouTube secara gratis sehingga bisa dinikmati para pecinta olahraga otomotif di manapun berada,” ujar Bambsoed).

Dalam acara pembukaan, ditampilkan pertunjukan budaya seperti tarian daerah, serta penampilan atraktif dari Polisi Wanita Polda Metro Jaya yang menunjukkan kepiawaiannya mengendarakan motor berkubikasi besar secara berkelompok.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler