Royal Enfield One Ride 2021 Serentak Digelar di 35 Negara, Indonesia Salah Satunya

Senin, 27 September 2021 15:43 WIB

Share
Edisi ke-10 One Ride Global berfokus pada tema perjalanan yang bertanggung jawab. (Foto/royalenfdield)
Edisi ke-10 One Ride Global berfokus pada tema perjalanan yang bertanggung jawab. (Foto/royalenfdield)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID - Royal Enfield dalam merayakan semangat berkendara sepeda motor menggelar MarqueeRideGlobal  yang bertajuk Royal Enfield OneRide, Minggu 26 September 2021. 

One Ride mengajak para penggemar sepeda motor dan pengendara Royal Enfield di seluruh dunia untuk datang dan berkendara sehari penuh yang terbesar di dunia, sebagai satu kesatuan untuk merayakan persahabatan dan persaudaraan. 

OneRide edisi ke-10 diselenggarakan di 35 negara pada 26 September 2021, dengan penerapan protokol Covid-19 ketat terhadap semua, termasuk di Indonesia.

Dengan tagar #LeaveEveryPlaceBetter, pada tahun ini Royal Enfield juga mendukung penerapan praktik Perjalanan Bertanggung Jawab oleh komunitas pengendara, dalam upaya mewujudkan semangat. 

Seperti membawa kembali sampah mereka sendiri, mendukung komunitas dan usaha lokal, menghindari penggunaan plastik sekali pakai selama perjalanan, dan menerapkan seluruh protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Royal Enfield dengan warisan 120 tahun selalu memupuk semangat puremotorcycling melalui petualangan, perjalanan, dan eksplorasi. Budaya Leisure Riding ditumbuhkan melalui beberapa aktivitas yang sangat menarik serta pengalaman yang dihadirkan oleh program RidesandEvents," ujar Vimal Sumbly, Business Head, pasar Asia Pasifik di Royal Enfield.

"Bagi kami, OneRide bukan sekedar marquee ride, tetapi merupakan sebuah perayaan semangat bersepeda motor bersama komunitas kami yang terus berkembang," tambahnya.

"Pada tahun 2019, OneRide dilaksanakan di 30 lokasi dengan lebih dari 2.000 pengendara dari Thailand, Indonesia, Australia, Korea, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Singapura yang ikut berpartisipasi," terangnya. 

"Kami dengan cepat menumbuhkan komunitas Leisure Riding di seluruh dunia dan membawa kembali sensasi puremotorcycling. Kami yakin bahwa tahun ini, kami akan membuat OneRide lebih sukses dengan komunitas setia kami dan semangat bersama untuk berkendara," jelasnya.

One Ride 2021 diselenggarakan di lebih dari 400 kota di India, dan 35 negara secara global termasuk Thailand, Indonesia, Australia, Korea, Jepang, Singapura, Malaysia, Filipina, Kamboja.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler