Custo, Potensi Penghancur Avanza dan Innova

Senin, 9 Agustus 2021 14:51 WIB

Share
Penampakan belakang Hyundai Custo (Foto AutoFun)
Penampakan belakang Hyundai Custo (Foto AutoFun)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID - Avanza dan Innova gagah perkasa di pasar low dan medium MPV di Indonesia. Kendaraan yang bisa menghancurkan dominasinya terus berdatangan, salah satu yang berpotensi adalah Hyundai Custo.

Belum ada keterangan resmi kapan Hyundai Custo meluncur. Namun MPV premium ini diprediksi bakal melantai dalam ajang Chengdu Auto Show yang digelar pada Agustus 2021.


Hyundai baru saja melahirkan mobil kelas MPV yaitu Hyundai Custo. Wajahnya bocor lewat media sosial Weibo. Autohindustantimes mengatakan mobil ini memiliki desain perpaduan antara SUV dan MPV. 

Grille depannya identik dengan Hyundai Alcazar dan Tucson. Lampu depannya sudah dilengkapi proyektor LED, serta day time running light (DRL) yang sama-samar seperti hiasan chrome.

 

 

Penampakan Hyundai Custo dari depan dan belakang (Foto Ist)

MPV ini menggunakan pintu geser di baris kedua. Bagian belakan tampak kekar dengan lampu belakang LED. MPV akan tersedia dalam konfigurasi enam, tujuh dan delapan kursi.

Hyundai Custo memiliki panjang 4.950 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.730 mm dibekali beberapa fitur premium berupa layar hiburan berukuran 10,4 inci, sunroof, ambient light, kursi berventilasi dengan fitur pijat, dan kontrol iklim dua zona. 

Saat ini, Hyundai Custo baru akan dipasarkan di China. Dalam waktu dekat mobil ini bakal dipersenjatai mesin turbo 1.5 liter T-GDI yang sanggup memuntahkan tenaga 170 hp. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler