Kapolresta Bandarlampung: Tak Ada OTT, Pelayanan SIM Normal

Senin, 31 Mei 2021 13:31 WIB

Share
Kombes Yan Budi saat sidak pelayanan SIM (Lampung.Poskota.co.id)
Kombes Yan Budi saat sidak pelayanan SIM (Lampung.Poskota.co.id)

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi meninjauan pusat layanan SIM terkait adanya kegaduhan dugaan operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Mabes Polri dan Polda Lampung.

Kombes Pol. Yan Budi membantah adanya OTT tersebut. "Tidak benar adanya OTT tersebut," katanya kepada awak media usai inspeksi mendadak pelayanan SIM.

Menurut dia, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk penjabaran Progran Prioritas Kapolri. "Kami mendukung upaya tersebut," katanya.


Hingga saat ini, kegiatan yang dilakukan pihak internal kepolisian baik di jajaran Polda Lampung maupun Mabes Polri belum diketahui  hasil pemeriksaannya mengingat kewenangan ada di Mabes Polri dan  Polda Lampung.

Sementara itu, salah seorang warga pemohon SIM, Agus mengatakan untuk hari ini pelayanan biasa-biasa saja.
Semua aktifitas berjalan normal.

"Saya baru mau perpanjang SIM A di sini, layanannya biasa, hanya ketat terhadap protokol kesehatan," jelasnya


Sedangkan untuk pelayanan tidak ada biaya tambahan lainya, hanya membawa SIM yang lama dan identitas diri.

Untuk biaya hanya di bebankan sebesar 80 ribu rupiah dan langsung bayar di outlet BRI yang ada di samping Layanan SIM Polresta Bandarlampung.â–  [HNIF]

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar