Diduga Kader Partai Gerindra Pesawaran Berzina dengan Suami Orang

Jumat, 23 April 2021 08:38 WIB

Share
Diduga Kader Partai Gerindra Pesawaran Berzina dengan Suami Orang

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID – Kader Partai Gerindra, ES (58), dilaporkan ke Polda Lampung karena diduga melakukan hubungan badan dengan suami orang. Kasus itu terungkap karena ada rekaman video yang dibuat kedua pelaku. Sampai hari ini, Jumat (23/4/21), polisi masih mendalami kasus tersebut.

Wanita yang juga anggota DPRD Kabupaten Pesawaran itu, dilaporkan oleh SA (50) warga Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung, yang tidak lain adalah istri pasangan zina wakil rakyat tersebut.

Dalam laporan Nomor : LP/B-672/IV/2021/SPKT/POLDA LAMPUNG tersebut, SA juga membawa barang bukti berupa video asusila yang direkam sendiri oleh suaminya, di dalam kendaraan milik terlapor. Laporan itu diterima Brigadir Polisi, Yuda Gutama tertanggal 21 April 2021.

Baca juga:

Oknum Auditor Inspektorat Lampung Tengah Dinonjobkan

“Ada juga barang bukti berupa satu pasang pakaian kaos merk LGS, celana jeans warna biru merk Versage, ikat pinggang merk Energie serta rekaman video perbuatan zina,” terang SA.

Kasus dugaan perzinahan tersebut, saat ini sedang ditangani penyidik. “Saya sudah selesai melaporkan dugaan perzinahan ini, tadi sudah dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) oleh penyidik, ini dugaan mesum dan perzinahan suami saya dengan anggota DPRD Kabupaten Pesawaran,” jelasnya.

Ia mengatakan, video asusila tersebut direkam sendiri oleh pelaku, yang terjadi pada 25 Oktober 2019 lalu.

Halaman
Reporter: Editor Lampung - Hnif
Editor: Admin Local
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler